Kolam Renang Untuk bayi

Definisi menurut wikipidia  Kolam renang adalah suatu konstruksi buatan yang dirancang untuk diisi dengan air dan digunakan untuk berenang, menyelam, atau aktivitas air lainnya.

Kolam renang  adalah simbol status bagi pemiliknya,karena membutuhkan banyak tempat dan biaya perawatan yang besar. Kolam renang umum biasanya adalah bagian dari pusat kebugaran jasmani atau taman rekreasi, dengan fasilitas-fasilitas lainnya meliputi sauna, lapangan olahraga renang (squash, tenis, dll) dan rumah makan. Untuk menjernihkan dan mendisfeksi air biasanya digunakan kaporit.

Kolam Renang bayi untuk SPA dirancang  secara khusus, tidak sebesar kolam renang orang dewasa.  Dengan bahan-bahan yang aman bagi bayi, dapat di pindah-pindah sesuai dengan keinginan kita, mudah mengisi dan mengeluarkan air karena terdapat kran untuk memasukkan dan mengelurkan air, disebelah muka secara melingkar dipasang fiber setebal 10 mm sangat kokoh dan mudah mengawasi pergeraksn saat bayi berenang. Tinggi kolam renang bayi tsb sekitar 80 -100 cm dan lebar antara 100 – 120 cm. Kami sediakan foto-foto bak renang bayi.

Bayi juga memerlukan perawatan tubuh untuk kesehatan bayi itu sendiri, perawatan tersebut salah satu dengan SPA dan Massage. Bagi Penyedia layanan SPA dan Massage idealnya menyediakan perawatan BABY HYDROTHERAPY yaitu merupakakan terapi air untuk bayi. salah satu medianya adalah kolam renang bayi.

Karena  boomingnya bisnis baby hydrotherapy, para ahli mulai melakukan penelitian bagi perkembangan mental dan fisik bayi. Menurut berbagai hasil penelitian, baby hydrotherapy ternyata sangat baik untuk tumbuh kembang bayi yang melakukan terapi dengan berenang. Berikut adalah beragam keunggulan baby hydrotherapy.

1, Melatih otot dan tulang —>Dengan bayi bergerak dengan irama kecepatan tertentu didalam air  otot dan tulang akan menjadi kuat.

2. Melatih keseimbangan —-> Dengan bayi mengambang dan menendang kesana kemari.

2. Memperkuat jantung—> Dengan Berenang dipacu jantunnya sehingga terlatih dan menjadi kuat

3. Memperkuat paru-paru —>  Begitu juga dengan  paru-paru  bayi dengan berenang bisa melatih pernafasan

4. Perkembangan motorik bayi —> Karena bayi berenang akan terus bergerak di dalam air semua saraf-saraf motorik akan terlatih untuk terus bergerak, tangan bergerak, kaki berak.sehingga perkembangan motorik bayi berkembang dengan  normal.

Kesimpulan :

Bayi berendam di kolam, bisa memberikan efek relaksasi dan stimulasi, tentunya metode sistem penyaringan air kolam, jenis bahan kimia apa saja yang ada di dalam kolam, minyak wangi yang digunakan, dan hal-hal lainnya seputar kebersihan dan keamanan kolam harus betul-betul diperhatikan. Pasalnya, sistem imun tubuh bayi belum terbentuk dengan baik sehingga masih mudah terserang kuman, bakteri, dan zat kimia.

Jikalau anda memerlukan informasi  lebih lanjut hubungi kontak kami atau bisa whatsApp kepada Anya Justinianingrum 085295873345

Penjelasan lebih lanjut

Call/SMS/WhatsApp

085295873345